Spy Gadgets – Individual Health

Spy Gadgets – Individual Health

Desain gaya hidup Astaga.com Lifestyle On The Net

leave a comment »

Ketika saya pertama kali mulai blogging, saya tidak tahu apa desain gaya hidup. Aku datang di banyak gaya hidup dan desain blog biasanya semacam bingung karena banyak konten dari blog desain gaya hidup akan pengembangan pribadi. Jadi saya menganggap mereka berada di antara topik Astaga.com lifestyle on the net yang sama. Aku akan melihat tips tentang cara untuk tetap lebih terfokus, bagaimana mencapai lebih sukses, atau bagaimana menjadi orang yang lebih percaya diri. Tidak sampai bulan kemudian sampai aku mulai melihat perbedaan antara desain gaya hidup dan pengembangan pribadi.

Desain gaya hidup.

Saya kira Anda dapat mengatakan bahwa saya naif. Setiap kali aku datang ke sebuah blog desain gaya hidup, aku akan berpikir bahwa akan menjadi blogger bepergian ke tempat-tempat sejuk di dunia, minum mojitos di pantai tampak indah, dan meletakkannya di tempat tidur gantung dengan matahari bersinar di perut mereka. Bahkan beberapa dari desain situs Web desain gaya hidup tampaknya menyiratkan ini. Tapi ketika saya melihat lebih dalam, desain gaya hidup jauh lebih mendalam.

Walaupun ketika orang berpikir tentang bermain kata-kata seperti “gaya” dan “desain”, kata-kata ini mungkin berakhir membodohi pendatang baru. Desain gaya hidup adalah tentang perubahan, tapi tidak ada perubahan, perubahan serius bagaimana rata-rata orang berjalan tentang hidup mereka. Perubahan ini melawan konvensi. Ini perubahan terhadap perusahaan dan CEO yang telah menjalankan perekonomian kita. Ini tentang revolusi baru – sebuah pilihan untuk tidak harus menerima bekerja di bawah aturan orang lain selama sisa hidup kita. Ini tentang kemampuan untuk “desain” atau lebih kata lain untuk itu mungkin “mengambil alih” dari jenis kehidupan yang ingin kita ciptakan. Tapi yang paling penting, ini tentang kebebasan.
Pengembangan Pribadi.

Saya sekarang bisa melihat mengapa desain gaya hidup masuk ke pengembangan pribadi. Pengembangan pribadi mencakup topik-topik untuk mendapatkan menuju kebebasan. Bagi saya, pengembangan pribadi adalah tentang perubahan seseorang dari apa-apa untuk berhasil. Ini tentang perjalanan yang lemah untuk menjadi seorang pemenang. Ini tentang perjalanan mahasiswa untuk menjadi seorang mentor. Ini tentang orang rata-rata perjalanan untuk menjadi seorang pahlawan. Tapi yang paling penting, ini tentang seseorang proses dari awal sampai akhir.

Apa pun yang datang di akhir Astaga.com Lifestyle On The Net; apakah ini kebahagiaan, kemuliaan, kekayaan, atau kebebasan, semua prestasi ini mewakili pilihan – pilihan untuk membuat keputusan terhadap apa yang mereka inginkan untuk hidup mereka. Pilihan ini juga dapat dilihat sebagai gaya hidup desain.

Meskipun beberapa orang mungkin sangat merasa bahwa menjadi seorang ahli dalam terlalu banyak hal buruk, saya tidak melihat bahwa masalah besar dalam mengintegrasikan kedua aspek pengembangan pribadi dan gaya hidup desain. Tidak benar-benar satu dibandingkan yang lain, juga tidak benar-benar mana yang lebih baik. Mereka adalah dua mata pelajaran berbeda, tetapi mengambil aspek-aspek tertentu dari satu sama lain.

I think it’s awesome bahwa orang-orang dari desain gaya hidup berusaha untuk melawan masyarakat konvensional. Saya maksud adalah bagaimana berani itu? Untuk dapat menangani tekanan dari keluarga, teman, rekan kerja, dan semua orang yang mengatakan bahwa hal itu tidak dapat dilakukan, adalah seseorang yang adalah pejuang sejati. Tetapi bahkan pejuang sejati masih memiliki untuk menguasai diri mereka sendiri, dan di sanalah masuk pengembangan pribadi

Apakah atau tidak kita akhirnya mendapatkan kebebasan untuk diri kita sendiri atau bahkan benar-benar menguasai diri kita sendiri, yang paling penting bahwa saya belajar dari kedua pengembangan pribadi dan desain gaya hidup adalah bahwa kita mencoba. Kami memberikan kita semua, kami berikan tembakan terbaik kami, kami mencoba. Saya rasa ini memegang jauh lebih berharga daripada apa perbedaan antara dua kategori utama dapat mengungkapkan dengan kata-kata.

Written by SEO

February 24, 2010 at 9:46 am

Leave a Reply

